Logo Inspektorat Provinsi Jawa Tengah
Inspektorat Provinsi Jawa Tengah
September 26th, 2023

Rakor Evaluasi Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Tengah tahun 2023

Semarang, Rakor Evaluasi Kegiatan Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Tengah tahun 2023 mengusung tema "Mewujudkan Pelayanan Publik Jawa Tengah Bebas dari Pungli di Bidang Pertanahan dan Pendidikan" dilaksanakan pada hari Selasa (26/9) di Gedung Bapenda Provinsi Jawa Tengah.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ibu Ema Rahmawati hadir dan membuka kegiatan mewakili Pj. Gubernur Jawa Tengah. Rakor dihadiri oleh 130 peserta yang terdiri dari Tim UPP Saber Pungli Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Kegiatan berikutnya yaitu penyampaian materi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Bapak Syamsudin Isnaini, Kanwil ATR/BPN Bapak Heri Sulistiyo yang dimoderatori oleh Inspektur Pembantu Bidang Pengawasan Khusus Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Bapak Antonius Dwijo Putranto.

Paparan materi kemudian dilanjutkan oleh Dirreskrimsus Polda Jawa Tengah AKBP Gunawan dan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bapak Sudarto dan dimoderatori oleh Audito Madya Itwasda Polda Jateng Kombes Pol Bambang Hidayat.